ASKI Berbagi Untuk Anak-Anak Yatim

Gunawan Arraja • 28 March 2024

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Kamis, 28 Maret 2024 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1445 H, alhamdulillah PT ASKI melalui DKM An Nur yang berkolaborasi dengan Manajemen dan Serikat Pekerja telah melaksanakan kegiatan "Santunan & Do'a Bersama Anak Yatim".

Sambutan Ketua DKM
Sambutan Ketua DKM

Sebagai pembuka acara kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Bpk. Sugiri, sebagai Ketua DKM An Nur. Beliau memohon do'a kepada anak-anak yatim agar Perusahaan ASKI selalu diberikan keberkahan sehingga dapat membantu sesama khusus nya anak-anak yatim yang ada di lingkungan PT ASKI. 

Tausiyah Motivasi untuk Anak-Anak Yatim
Tausiyah Motivasi untuk Anak-Anak Yatim

Acara selanjutnya adalah Tausiyah Motivasi untuk anak-anak yatim yang diberikan langsung oleh Ustadz Haris. Motivasi yang diberikan adalah agar kita selalu mencintai Al Qur'an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Karena setiap orang yang mencintai & mengamalkan Al Qur'an akan dimuliakan oleh Allah SWT. 

Bingkisan Bahagia Dari Yayasan Amaliah Astra
Bingkisan Bahagia dari Yayasan Amaliah Astra

Alhamdulillah untuk tahun ini DKM An Nur ASKI mendapatkan bantuan dari Yayasan Amaliah Astra berupa "Bingkisan Bahagia untuk Anak-Anak Yatim". sebanyak 120 paket. Atas bantuan yang diberikan ini kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah memberkahi Yayasan Amaliah Astra untuk selalu membantu dan memberikan manfaat kepada sesama. 

Acara Santunan Anak Yatim
Acara Santunan Anak Yatim
Acara Santunan Anak Yatim
Suasana Saat Pembagian Bingkisan Untuk Anak-Anak Yatim

Ya Allah, alangkah bahagia nya melihat antusias dari anak-anak ini saat mendapatkan bingkisan dan amplop. Jika dilihat dari nominalnya mungkin bingkisan ini tidak sebanding dengan dengan kebutuhan mereka, tapi setidaknya dengan acara ini dapat meringankan beban mereka. 

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk perusahaan kami sehingga dapat berbagi dan bermanfaat untuk sesama. 

Demikian berita seputar kegiatan Ramadhan yang sudah kami laksanakan di lingkungan tempat kerja kami khususnya PT ASKI. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Gunawan

(Anggota DKM An Nur ASKI) 

 

Tag
Kegiatan Sosial