Keseruan Otak-atik Mathuk Canva

Didik Effendi • 26 February 2024

Praktik Desain Canva

Selamat malam lur.. saya sedikit ingin berbagi keseruan ikut workshop canva hari sabtu, 24 februari 2024 kemarin.

Hari sabtu itu kalo di tempat saya(site) kerja masih masuk sampai jam 12 lur. Dihari kerja ternyata ada jadwal zoom meting terkait workshop canva. Ya beruntungnya pada hari itu kerjaan dikantor udah agak selo, jadi bisa disambi(boso jowone) 🤣 ikut zoom. Ya walaupun gak bisa full mantengin dari awal sampe akhir zoom nya jadinya ya kepotong-potong materinya. 😭 Dan beruntungnya materinya sudah dishare tayang diyutub. Makasih geh panitia AGI 😁. Jadi bisa mengulik lagi apa materi yang sudah disampaikan.

Terkait dengan canva, kenapa saya tertarik. Ya asik aja gitu bisa utek-utek handphone dan ada manfaate. Karna biasanya juga sering dimintain tolong buat bikin spanduk/banner untuk acara-acara di DKM dan PHBI. Ya walaupun hasilnya ala kadarnya aja. Dan beruntung banget AGI ngadain acara/workshop ini. Kesempatan sekali untuk bisa belajar lagi tentang utak-atik canva.

Eh ini ada contoh hasil karya saya, kalo bagus gak usah dipuji(karna gak yakin bagus hasile,🤣). Dan kalo jelek ya jangan di olok-olok lurr.. ampun suhuu ..... 😅🙏

Jaga kebersihan

Sekali lagi terimakasih TIM AGI.

Sukses dan lancar terus kegiatannya.. aamin

Tag
Seputar AGI