CCIA WEEKLY 2CCIA WEEKLY 2

Alhamdulillah, pagi ini 2 tim dari DKM Sabilul Jannah dapat mengikuti kegiatan CCIA Weekly 2 . Ada cerita apa di balik pejung CCIA ???  

Inilah kami tim dari DKM Sabilul Jannah yang seharusnya ada 3 tim yang mengikuti tetapi karena masih ada pekerjaan yang tidak dapat di tinggalkan maka hanya tim Akhwat SAM dan Jundulloh saja yang dapat ikut serta. Dibalik proses mengikuti kegiatan ini banyak sekali hal-hal yang buat kami tidak akan melupakan cerita perjuangan CCIA ini. Punya niat yang sama, ingin GO Jakarta dan bersilaturahmi dengan teman-teman grub astra lain. 

Untuk dapat mengikuti kegiatan CCIA, berhubung arus listrik di kawasan perkebunan kelapa sawit di batasi sehingga listrik baru menyala pukul 10.00 WITA, sehingga kami mengikuti kegiatan di kantor induk PT SAM. Hal ini dilakukan untuk mencari listrik yg masih menyala sekaligus mencari sinyal yang kuat untuk dapat masuk aplikasi quizez. CCIA weekly 1 memberikan pembelajaran untuk kami karena tidak semua anggota tim dapat masuk aplikasi dan mengikuti. 

Sebelum memulai kegiatan kami berdoa bersama untuk kelancaran kegiatan. Alhamdulillah hasil yang baik untuk setiap tim kami. Semoga salah satu dari tim dapat menjadi perwakilan luar Jabodetabek untuk dapat pergi ke Jakarta 

 

Aamiin... 

 

Bismillah.... Siap menunggu hasil terbaik pukul 13.00 wita