Ramadhan 1444H, DKM Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia megadakan beberapa kegiatan selama bulan suci ramadhan tahun 1444H.

   Kegiatan pada bulan suci ramadhan sendiri diadakan DKM Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia setiap tahunnya, adapun kegiatannya meliputi Pemberian Bingkisan ramadhan kepada Asatidzah, yang mana para asatidzah yang diberikan bingkisan adalah para ustadz pengisi kajian rutin tiap pekan dan Khotib sholat jumat Masjid Muhajirin PT Musashi. 

  Untuk kegiatan lainnya yang rutin dilakukan di masjid Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia selama bulan ramadhan diantaranya Tadarus yang dilakukan setiap hari ba'da sholat dhuhur.

  DKM Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia juga menyediakan Takjil gratis di masjid Muhajirin buat jamaah setiap harinya selama bulan ramadhan menjelang adzan maghrib.

  Alhamdulillah perusahaan memberi kemudahan kepada karyawan PT musashi auto parts indonesia untuk melakukan sholat taraweh berjamaah dengan pengaturan waktu pelaksanaanya menjadi 2 kloter sehingga jamaah bisa sholat bergantian dengan harapan proses produksi tidak terganggu/ tetap berjalan dengan lancar.

   Yang tak kalah penting lagi  dan banyak jamaah yang antusias adalah diadakannya Kajian dan Buka Bersama yang dilakukan setiap satu kali dalam sepekan dimana untuk kajiannya diisi  Tema yang berbeda dengan kajian rutin yang diadakan setiap pekannya, harapannya bisa menambah semangat dan spirit dalam beribadah dibulan suci ramadhan.

   Sebagai penutup rangkaian kegiatan di bulan ramadhan, DKM Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia mengadakan kegiatan yaitu Tebar Al-Quran yang dilakukan di akhir ramadhan. Semoga semua kegiatan yang dilakukan DKM PT Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia bisa bermanfaat dan terus bisa dilakukan setiap tahunnya.Aamiin

Cikarang, Maret 2023.