Wisata Belanja Yatim Dhuafa

Sangatta, 2 Juni 2019
Senyum bahagia terpancar jelas dari anak anak peserta wisata belanja DKM Pama Sangatta. Walaupun hari ini hujan gerimis, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk berbelanja.

Acara ini terselenggara dengan baik, kerja sama antara DKM PAMA Sangatta beserta relawan dari Pesantren Alquran Sangatta Taqwa yang lebih dikenal dengan Paqusata. Para relawan ini yang bertugas survey anak anak yatim dan dhuafa. Dari target 100 anak, didapatkan 135 anak yang mendapatkan manfaat program ini.

Dkm sudah mengumumkan agenda ini dari mulai awal ramadhan. Semua dana murni dari donatur, para karyawan PT.Pamapersada Nusantara, district Sangatta. Masing masing anak mendapatkan voucher belanja senilai 300ribu rupiah.

Pukul 07.00 Wita, dengan diantar oleh orang tuanya, anak anak sudah berkumpul di Masjid Al Barokah, untuk melakukan daftar ulang dan mendaptkan penjelasan dari panitia. Sambutan dari panitia disampaikan oleh Syafri Efendi.

3 buah armada bus sudah disiapkan untuk mengantarkan mereka ke tempat perbelanjaan. Ada 3 toko yang sudah diajak bekerja sama, siap melayani anak anak yang akan berbelanja.Tidak kurang ada 20 relawan yang turut serta mendampingi anak anak ini berbelanja.

Semoga senyum bahagia anak anak ini semakin menambah keberkahan bagi donatur dan keluarga, senantiasa diberikan ketenangan dan keselamatan dalam bekerja,aamiin.
[Aris_PamaSangata]

Juni 2019
Anonymous


Berita Terkait