Tiket Surga di Bulan Ramadhan 1437 H

PTUT. "Silakan diisi mas mba tiket surganya", kata salah satu karyawan yang diberi amanah untuk mengedarkan kupon Infaq Ramadhan 1437 H di lingkungan UT dan AHEME. Mulai awal Ramadhan panitia Ramadhan At Tarbiyah mengedarkan Kupon Infaq kepada karyawan semua level hingga ke direksi.

Pada fisik kupon berukuran 1/4 kertas A4 tersebut tertulis Kupon Infaq Ramadhan At Tarbiyah 1437 H. Pada bagian tengah kupon bernuansa masjid Al Furqaan dimalam hari tersebut berisi hadits " Siapa memberi makan orang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit juga". Juga terjemah Surat Al Baqarah ayat 261. Pada bagian berikutnya para donatur dimudahkan untuk memilih 4 kriteria : Infaq Buka Puasa, Waqaf Al Qur'an, Baju Lebaran untuk Yatim/Dhuafa dan Infaq Shadaqah.

Hingga hari ke 9 Ramadhan 1437 H jumlah infaq yang terkumpul sudah mencapai 25 juta rupiah. Nantinya alokasi dana infaq akan disesuaikan dengan amanah dari karyawan yang telah menuliskan nominal pada kupon yang telah diberikan. Diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah terutama pada saat penerimaan THR dan Gaji karyawan bulan Juni 2016.

Untuk Infaq Buka Puasa sudah mulai dialokasikan sejak awal Ramadhan di masjid Al Furqaan UT. Sedangkan untuk Wakaf Al Qur'an nantinya masjid Al Furqaan akan bekerjadama dengan vendor yang kompeten untuk mencetak Al Qur'an berlabel Wakaf Masjid Al Furqaan PTUT. Sedangkan untuk Baju Lebaran untuk Yatim/Dhuafa akan difokuskan untuk anak-anak di lingkungan Cakung serta TPA Binaan Masjid Al Furqaan yang saat ini sudah memiliki sekitar 700 santri. (teguh)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait