Tamu Istimewa dari Palestina

PTUT. Masjid Al Furqaan UT kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (18/6). Dibawah cuaca hujan rintik tepat memasuki waktu maghrib rombongan tamu yang membawa Syaikh Imad Ahmad Muqod, salah seorang imam besar Palestina tiba di masjid Al Furqaan UT. Usai berbuka puasa Syaikh Imad menjadi imam shalat maghrib.

Setelah shalat Isya dibantu seorang penterjemah, Syaikh Imad menyampaikan tausiyah. Berikut beberapa pesannya :

1) Al Aqso adalah pembicaraan yg panjang dan jelas ayatnya serta hadist nya. Beliau menegaskan bahwa Al Aqso adalah bagian dari aqidah kita, dan itu bukan hanya milik Palestina, tapi milik seluruh umat muslim.
2) Beban membela dan mempertahankan Al Aqso ini berada pundak kita juga , dan kita diminta menjadi jundi-jundi yang ikhlas dan siap membela Al Aqso melalui cara apa pun, entah facebook, twiter atau apapun.

Usai tausiyah, secara simbolik DKM masjid Al Furqaan menyerahkan dana kemanusiaan untuk muslim Palestina sebesar Rp 19.715.000 yang sudah digalang sejak shalat Jum'at sebelumnya .
Syaikh Imad memberikan Syahadah sebagai tanda terima kasih telah menjadi bagian dari roadshow Imam Palestina.

Kurang lebih ada 6 shaf jamaah yang ikut shalat tarawih bersama Syaikh Imad. Usai shalat tarawih panitia dan jamaah sempat berfoto bersama Syaikh Imad Ahmad Muqod (T)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait