Ramadhan Seru Bersama Keluarga

PTUT. Panitia Ramadhan At Tarbiyah mengemas acara khusus bertemakan keluarga. Semua acara rencananya akan dipusatkan di masjid Al Furqaan UT pada Sabtu (18/6) mulai pagi hingga ba'da shalat tarawih.

Anggota keluarga baik anak, ayah maupun ibu diberikan porsi dalam berbagai acara yang digelar pada hari itu. Harapannya di hari libur Sabtu bisa memaksimalkan ramadhan bersama anggota keluarga di masjid Al Furqaan UT.

Berikut rangkaian acara yang akan digelar :
1. Seminar Keluarga
Akan digelar mulai jam 08.00-11.30 WIB di lantai 2 Masjid Al Furqaan dengan menghadirkan pembicara Andriano Rusfi, M Psi seorang psikolog, konsultan SDM dan Pendidikan dengan mengangkat tema Membangun Kekuatan Aqidah dan Mental Keluarga.

2. Tabligh Muslimah
Akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 - 16.30 di lantai 2 masjid Al Furqaan. Akan menghadirkan pembicara Dedeh Agustinah, Lc , seorang konsultan fikih dan keluarga yang merupakan lulusan Al Azar Kairo Mesir.

3. Pesantren Kilat
Akan dilaksanakan di lantai 1 masjid Al Furqaan mulai 08.00 - 18.30 WIB. Diikuti oleh anak karyawan juga TPQ binaan masjid Al Furqaan. Total peserta yang sudah mendaftar sekitar 200 anak. Acara ini juga bekerjasama dengan Daarut Tauhid sebagai Event Organizer acara ini.

4. Tausiyah dan Shalat Tarawih bersama Imam Besar Palestina
Masjid Al Furqaan UT menerima sebuah kehormatan dengan hadirnya Imam Besar Palestina Syaikh Ahmad Muqod yang sedang melakukan safari Ramadhan di Indonesia. Rencananya akan mulai mengisi Tausiyah ba'da Shalat Isya dan nantinya akan dilanjutkan dengan menjadi imam Shalat Tarawih pada malam itu.

Selain empat acara di atas, panitia juga menggelar bazaar kebutuhan lebaran, serta buku-buku Islami di Aula Masjid Al Furqaan. (T)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait