PRODINSHO-Masjid AFurqaan Salurkan Bantuan Sarana Prasarana TPA

Bekasi-Prodinsho.
Sebagai wujud kepedulian terhadap sarana dan prasarana umat, Prodinsho Masjid A-lfurqaan PT United Tractors Tbk kembali menyerahkan bantuan kepada Masjid Al-Badriah Perumahan Pondok Gede Permai ( PGP) Jati Asih Bekasi dimana sebelumnya Prodinsho bersinergi dengan PKPU dalam aksi Bersih -Bersih Masjid pasca Banjir yang melanda perumahan ini bulan april lalu.

Bantuan berupa sarana penunjang untuk kegiatan TPA diserahkan langsung kepada pengurua Masjid pada hari Jum'at ,24 Juni 2016. Kali ini bantuan yang diberikan berupa Alqur'an , Lekar,Buku Iqra, Jam dinding,Kaca Mading ,alat tulis dan sarana penunjang lainnya.

Menurut Bp. Maulana Banjir yang melanda perumahan ini bulan april lalh sangat dahsyat sehingga beberapa Fasilitas TPA seperti Lekar, Alqur'an dan lain lain terbawa hanyut dan tidak sempat terselamatkan. kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini sehingga kegiatan TPA di Masjid AlBadriah bisa berjalan dengan normal kembali.

Bp. Firmansyah selaku Ketua Divisi Sosial dan Prodinsho Masjid Alfurqaan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program Rutin Masjid Al furqaan yang dananya diperoleh dari Infaq dan Shodaqoh karyawan PT united Tractors dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana ummat. Beliau berharap program ini bisa bermanfaat dan digunakan sebagai penunjang kegiatan pendidikan generasi generasi Islam yang cinta Alqur'an. Beliau menyampak dan terimakasih kepada para Donatur , Semoga infaq dan shodaqohnya menjadi amal jariah dan mendapat pahala yang melimpah Amiin ..

Juni 2016
Anonymous


Berita Terkait