Paket Cinta Masjid Al Furqaan untuk Cabang & Site UT

PTUT. Setelah melakukan Audit Masjid Mushalla di sekitar 40-an cabang dan site United Tractors (UT) yang dilakukan 2 minggu sebelum Ramadhan 1437 H, pengurus DKM Masjid Al Furqaan UT mulai menggulirkan program peduli nya. Audit itu sendiri dilakukan dengan metode meminta cabang site mengupdate kondisi masjid dan mushalla nya dan dilengkapi dengan dokumentasi pendukung seperti foto kondisi masjid mushalla yang ada.

Masjid Al Furqaan memberikan bantuan berupa kelengkapan sarana ibadah, perbaikan ringan, juga kitab-kitab rujukan keislaman ke masjid musholla cabang dan site yang sudah menginformasikan kondisi masjid dan mushalla nya.

Untuk sarana kelengkapan ibadah di transfer melalui rekening pengurus masjid mushalla di cabang dan site yang nantinya dibelanjakan di tempat masing-masing. Sedangkan untuk kitab keislaman, buletin dakwah langsung dipaket dari UT HO. Pengiriman transfer sudah dilakukan sejak awal Juni 2016, sedangkan paket kitab mulai di kirim Jum'at (10/6).

Untuk mendukung program ini DKM Masjid Al Furqaan UT mengalokasikan budget sekitar Rp 37.000.000 ,-.

Harapannya setelah program ini berjalan masjid mushalla di cabang dan site memiliki tempat dan sarana ibadah yang semakin nyaman dan bertambahnya referensi keislaman dengan kitab-kitab yang telah dikirimkan, juga buletin yang nantinya akan dikirim rutin secara periodik. (Teguh)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait