Muslim UT siap sambut Ramadhan 1437 H

PTUT HO(01/4). Bertempat di Ruang Meeting 1.5 UT New Building mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB telah dilaksanakan meeting perdana pembentukan panitia Ramadhan 1437 H. Hadir sekitar 25 orang prrwakilan dari berbagai divisi dan anak perusahaan di lingkungan AHEME.

Bahasan awal adalah pembentukan panitia dan penyusunan program.kegiatan Ramadhan 1437 H. Ketua Panitia Ramadhan sudah ditunjuk secara aklamasi oleh Dewan Pengurus Masjid Al Furqaan yaitu Achyar Sutami dari Mining Divisi.

Menjadi sebuah tradisi regenerasi kepengurusan panitia Ramadhan dari tahun sebelumnya, tahun inipun muncul nama baru sebagai berikut :
Ketua : Achyar Sutami
Sekretaris : Ariyanto
Bendahara : Tendy Lesmana

Meeting berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan. Bahasan review kegiatan tahun sebelumnya, panitia baru , budget serta hal umum lainnya dibahas diselingi sedikit candaan membuat suasana makin bersemangat untuk menyambut Ramadhan 1437 H di lingkungan UT.

Untuk tahun 1437 H , Achyar Sutami menyampaikan arahannya," Tahun 1347 H ini kita akan fokus untuk penguatan semangat belajar tentang Islam, membangkitkan semangat bekerja khususnya karyawan UT dalam menghadapi situasi bisnis yang penuh tantangan serta membangun pondasi keluarga karyawan yang kokoh dalam menghadapi tantangan globalisasi yang semakin komplek.

Saat Adzan Ashar meeting di break sementara untuk memberi kesempatan semua peserta shalat di Mushalla Ukhuwah Taqwa UTNB.

Tahun ini panitia akan fokus untuk 3 waktu yaitu kegiatan sebelum Ramadhan, Selama Ramadhan dan Setelah Ramadhan. (Teguh/UT).

Mei 2016
Teguh Prayitno


Berita Terkait