Kemeriahan Bazaar Ramadhan 1437H

Untuk memeriahkan bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Panitia Ramadhan Masjid Al-Furqaan PT United Tractors mengadakan bazar Ramadhan yang di Gelar mulai 13 – 18 Juni 2016.

Ketua Panitia Ramdahan, Bp. Achyar Sutami mengatakan, bazar kali ini diadakan untuk mengakomodasi kebutuhan Karyawan Serta memudahkan akses terhadap buku- buku Islam dan perlengkapan ibadah Sesuai tema ramadhan yang di ambil tahun ini yaitu Ramadhan At-Tarbiyah . Untuk itu, pihaknya berinisiatif mengadakan bazar yang harapannya bisa menunujang kebutuhan tersebut. Bazar tahun ini menjual buku-buku Islam , Alqur’an , Pakaian Muslim , dan perlengkapan Ibadah lainnya.
Ketua panitia Bazaar Bp. Syahril Munadi mengatakan bahwa bazar kali ini Panitia bersinergi dengan lembaga Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid sebagai sebagai Pengisi Stand Utama di samping Partisipasi Stand dari Karyawan yang diselenggarakan di Selasar Aula Masjid Al-Furqaan mulai 13 sampai 18 Juni 2016.

Pada hari Jum’at (17/6) terlihat Animo yang cukup besar dari karyawan dan masyarakat terhadap buku- buku Islam yang di gelar oleh DPU Daarut Tauhid. Menurut Pihak Stand Daarut Tauhid harga – harga yang di tawarkan pada Bazaar ini sangat kompetitive dan sudah di berikan diskon dari harga normal dipasaran.

Diperkirakan animo karyawan dan masyarakat akan bertambah besar pada Besok sabtu (18/6) mengingat ada event besar Selama 1 hari Full di Masjid Al-furqaan yaitu Pesantren Ramadhan, Seminar Keluarga Sakinah, dan Tarawih bersama Imam Masjid Palestina. Peserta bazaar juga infonya akan bertambah. Beberapa peserta sudah mengkonfirmasi untuk bergabung Sebagai pengisi Stand di aula masjid Al Furqaan.
Harga-harga yang relatif terjangkau membuat karyawan banyak berkunjung dan membeli barang-barang yang dijual di bazaar tersebut. Karyawan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk melengkapi referensi keislaman melalui buku-buku yang dijual di bazaar serta membeli sebagian kebutuhan perlengkapan ibadah, asesoris muslim juga obat-obat herbal yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan maupun daya tahan tubuh.

Panitia Bazaar berharap, adanya bazar ini dapat menghidupkan perekonomian disekitar masjid. Artinya bisa meningkatkan perekonomian Islam. Tetapi meski demikian, Panitia juga berpesan agar masyarakat tidak melupakan bahkan meningkatkan ibadahnya di bulan yang penuh berkah ini.

Juni 2016
Taufiq Hidayat


Berita Terkait