" kemasjid.com " website pilihan publikasi kegiatan masjid UT

PTUT. Jakarta. Geliat kegiatan ramadhan 1437 H mulai dirasakan di lingkungan PT United Tractors Tbk. Kegiatan perdana yang dilaksanakan berupa tarhib ramadhan yang sudah dilaksanakan pada tanggal 25/5 di masjid Al Furqaan UT. Ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut dari berbagai perusahaan di DKI Jakarta dan sekitarnya mengisyaratkan publikasi yang masiv yang telah dilakukan oleh panitia. Salah satu media publikasi tersebut adalah website kemasjid.com yang dikelola oleh team Astra Gema Islami 2016.

Sejak diperkenalkannya website kemasjid.com melalui AGI 2016 yang awalnya diterima sebagai media untuk mengikuti lomba Masjid/Musholla Award dan Kabar Ramadhan ternyata bisa dilebarkan fungsinya. Bukan hanya sekedar lomba saja namun bisa digunakan untuk :
1) Informasi kegiatan masjid/musholla di lingkungan UT.
2) Sebagai arsip kegiatan, dokumentasi berupa foto, video maupun berita.
3) Sarana publikasi internal dan eksternal UT
4) Sarana saling tukar informasi kegiatan, kajian dan lain-lain antar masjid musholla di Astra Group.
5) Sebagai wadah silaturahim antar masjid musholla
6) Lebih mendekatkan informasi masjid / musholla langsung ke setiap muslim, karena web tersebut bisa di akses dengan mudah melalui HP , laptop , PC atau gadget lainnya yang hampir semua karyawan memiliki salah satunya.

"Di tahap awal kami maksimalkan panitia dan sekretariat masjid untuk memasukkan semua informasi kegiatan di lingkungan UT di Jl. Raya Bekasi Km 22 Cakung Jakarta Timur. Selanjutnya kami akan mengajak masjid/musholla di UT grup seluruh Indonesia untuk bisa menjadikan web kemasjid.com sebagai media informasi yang bisa diandalkan," kata Teguh ( sie publikasi) (28/5) saat mengikuti pembekalan panitia Ramadhan di masjid di lingkungan kampus Universitas Indonesia.

" Divisi dakwah, panitia Ramadhan, sekretariat masjid , Prodinsho serta muslimah UT bersinergi menggunakan web ini.

"Enaknya pakai kemasjid.com semua informasi kajian di masjid dan musholla sangat mudah dilihat dan infonya lengkap ," kata Ratna Utari pengurus Muslimah UT. ( Tgh)

Mei 2016
Teguh Prayitno


Berita Terkait