Bazaar Seminggu Buku-Buku Islami

PTUT. Bulan ramadhan adalah bulan pendidikan. Panitia Ramadhan UT sendiri memberi tagline Ramadhan At Tarbiyah 1437 H untuk event kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan tahun ini. Salah satu penunjang kegiatan selain kajian adalah dibukanya bazaar buku-buku Islami yang digelar mulai 13 - 18 Juni 2016 di Aula Masjid Al Furqaan.

Pada hari Selasa (14/6) ada 2 gerai yang menggelar buku-buku Islaminya yaitu Daarut Tauhid dan Spirit of Aqsha. Pada jam-jam istirahat dan shalat Ashar bazaar buku ini banyak didatangi oleh karyawan muslim di lingkungan UT dan AHEME. Tidak hanya buku, kebutuhan ibadah seperti mukena, baju koko, sajadah serta obat herbal tampak melengkapi bazaar yang ada. Kaos-kaos bernuansa Palestina nampak banyak diminati pengunjung yang baru saja mengikuti kajian bersama Ustadz Umar Makka.

Diperkirakan animo karyawan dan masyarakat akan bertambah pada hari Jum'at dan sabtu. Dimana pada hari Jum;at masyarakat luar juga banyak datang ke masjid Al Furqaan. Demikian pula sabtu (18/6) akan ada event besar yaitu Pesantren Ramadhan, Seminar Keluarga Sakinah, dan Tarawih bersama Imam Masjid Palestina. Peserta bazaar juga infonya akan bertambah. Beberapa peserta sudah mengkonfirmasi untuk bergabung di aula masjid Al Furqaan.

Harga-harga yang relatif terjangkau membuat karyawan banyak berkunjung dan membeli barang-barang yang dijual di bazaar tersebut. Karyawan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk melengkapi referensi keislaman melalui buku-buku yang dijual di bazaar serta membeli sebagian kebutuhan perlengkapan ibadah, asesoris muslim juga obat-obat herbal yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan maupun daya tahan tubuh. (Teguh)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait