Ayo mudik naik bus SCANIA

PTUT. Hari Jum'at (10/6) adalah hari pendaftaran terakhir peserta mudik lebaran bersama yang di fasilitasi oleh PT United Tractors Tbk. Dari informasi publikasi yang di sebar melalui email diinformasikan bahwa mudik bersama dengan tema "Ayo mudik naik bus SCANIA" rencana nya akan memberangkatkan sekitar 9 bus dengan tujuan akhir Surabaya, Madiun, Solo dan Yogyakarta.

Untuk mudik bersama ini karyawan dan subkon UT diberikan tarif harga Rp. 225.000,- untuk Surabaya dan Madiun , sedang Yogyakarta dan Solo Rp 200.000,- per orang. Dengan harga tersebut para peserta mudik sudah bisa menikmati Bus SCANIA yang nyaman dengan berbagai fasilitasnya, serta kebutuhan konsumsi selama perjalanan ke kota masing-masing. Bus SCANIA sendiri merupakan salah satu produk unggulan yang di ageni oleh PT United Tractors Tbk.

Untuk ikut mudik bersama ini Panitia memberi batasan hanya untuk keluarga inti karyawan golongan maksimal 4D dan subkon UT Head Office. Mengingat terbatasnya kendaraan yang disediakan dan banyaknya peminat, maka panitia membuat peraturan untuk semua peserta harus mendaftar terlebih dahulu dengan melampirkan fotocopy ID Card, KTP dan KK. Setelah dinyatakan lolos seleksi mereka membayar sesuai jumlah anggota keluarga yang ikut.

Adapun Rundown yang telah disusun oleh panitia untuk mudik bersama ini sebagai berikut :
1) 8 - 10 Juni 2016 seluruh peserta mengisi formulir perndaftaran dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan
2) 13 - 17 Juni 2016 panitia melakukan seleksi peserta
3) 20 Juni 2016 Pengumuman Peserta yang lolos seleksi dan bisa ikut mudik bersama bus SCANIA
4) 22 - 24 Juni 2016 peserta membayar biaya mudik.
5) 27 Juni 2016 Pengumuman Pembagian Kursi
6) 1 Juli 2016 pemberangkatan peserta "Ayo mudik naik bus SCANIA" ke kota tujuan masing-masing.

Semoga mudik lebaran bersama tahun ini berjalan lancar. (Teguh)

Juni 2016
Teguh P


Berita Terkait