Kegiatan Ramadhan Hari Ke-22

Anisa Septiani • 9 Mei 2021

Bekasi, 22 Ramadhan 1442H / 4 Mei 2021

 

Bismillahirrahmannirrahiim

Event Astra Gema Islami XI - 2021 sudah dimulai, lomba keislaman untuk karyawan Astra ini tentu menarik perhatian. salah satu lomba yang diadakan yaitu lomba poster.

Lomba poster berupaya untuk menggali potensi Muslim Astra dalam membuat karya poster baik yang berfungsi sebagai penebar pesan nasehat ataupun sebagai penyampai info kegiatan di masing-masing lingkungan masjid musala Perusahaan Grup Astra. 

Lomba poster ini menarik banyak peminat untuk ikut serta didalamnya , salah satu partisipan dari PT. TACI pada lomba poster ini yaitu siti aisyah, salah satu karyawan PT.TACi yang beradi di Tool Center dept. menyempatkan diri untuk berpartisipasi pada ajang lomba poster ini ditengah kesibukannya dengan membuat poster dengan tema "Pasukan Muslim Astra, Melaju Bersama Melawan Pandemi" dengan mengusung konsep game Among US yang sedang viral belakang ini. 

Pasukan Astra melaju bersama melawan pandemi

" ini bukan sekedar poster loh, ada makna yang tersirat dalam poster tersebut. among us identik dengan warna yang berbeda beda, nah hal ini sama seperti kita semua para insan Astra. walaupun kita dari beda perusahan dengan lini bidang yang berbeda tapi sejatinya kita tetap sama , sama sama insan Astra yang harus berjuang melawan pandemi ini. karena bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. hehehe dan yang pasti jangan sampai seperti game among us ya, dimana disana ada impostor sang pemecah belah. kita harus selalu bekeja sama satu Astra untuk satu Indonesia". ucap siti aisyah yang akrab disapa Ais pada sesi wawancara tanggal 22 Ramadhan ini. 

semoga apa yang diharapkan dapat tersampaikan dengan baik. 

Makna di Balik poster

Perusahaan Grup Astra
TD Automotive Compressor Indonesia
Wilayah Grup Astra
Jadetabek