Siapa saja yang sudah masuk, untuk membuat Grup DKM di Amaliah.id? Membuat Grup DKM di Amaliah.id berarti telah terdaftar sebagai peserta Lomba Fanpage DKM di Amaliah.id AGI-XI 2021.

Peserta yang telah mendaftar

 

image
DKM yang telah membuat Grup di Amaliah.id sebelum Ramadan 1422 H

 

Terdapat 8 grup kegiatan masjid di Grup Astra yang ada di Amaliah.id. Masjid Astra tidak diikutsertakan dalam penilaian, sehinnga saat ini (11/04) ada 7 grup sebagai Fanpage DKM di Amaliah.id. Berdasar urutan membuat grup, terdapat DKM Al Haqqul Mubiin dari AHM, AAL terdapat 2 grup yaitu DKM dan Masjid Baiturrohman GSIP, DKM Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik, Masjid Al Kautsar TACI, DKM Pama Sangatta dan DKM Al Furqon.

Jurus Masing-masing dalam Mengelola Fanpage DKM di Amaliah.id 

Beberapa DKM sudah langsung tancap gas duluan. Kita akan lihat masing-masing jurus dari DKM Grup Astra dalam mengelola Fanpage nya di Amaliah.id.

Masjid Al Haqqul Mubiin sudah mulai mencoba mengoptimalkan fitur-fitur di halaman grup Amaliah.id sejak sebelum lomba dimulai. Beberapa Agenda kegiatan telah rutin telah dimasukkan dalam timeline di Fanpage DKM tersebut. Jumlah anggota di grup ini juga sudah mulai terlihat.

 

image
Jumlah anggota Fanpage DKM Al Haqqul Mubiin mulai terlihat

 

DKM Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik juga mulai mengisi grup dengan beberapa kontennya yang menarik. Fitur posting di timelline dan membuat artikel sudah dicoba di grup ini. 

 

image
Fanpage DKM Astra Otoparts Div. Adiwira Plastik

 

 

Berbeda dengan Fanpage DKM yang lain, nampak dalam grup DKM Masjid Al Kautsar dari TACI ini sudah mulai dibangun interaksi antar anggota grupnya di Amaliah.id. Kegiatan persiapan di belakang layar menjadi konten yang menarik. Foto saat meeting dan sedikit caption, menjadi posting yang cukup mudah dan cepat untuk dibuat, namun dangat menarik untuk dilihat dan memancing interaksi antar anggotanya. Beberapa ditur nampak sudah dijelajahi. Menunggu perkembangan lanjut dari interaksi jamaah di grup TACI menjadi hal yang menarik. Apakah tim TACI selanjutnya masih dapat meningkatkan pengelolaan Fanpage DKM nya, jurus apa lagi yang akan digunakannya?

image
Fanpage DKM Al Kautsar TACI mulai terjadi interaksi antar anggotanya

 

DKM PAMA Sangatt menjadi peserta terjauh yang saat ini sudh mulai membeuat dan mengelola Fanpage DKM di Amaliah.id. Kegiatan di DKM Sangatta dalam menyambut Bulan Ramadan ini cukup terlihat banyak dan cukup variatif. 

image
Fanpage DKM PAMA Sangatta

 

 

Beberapa Fanpage lain masih menyimpan jurusnya. Walaupun Masjid Baiturrohman GSIP dan Keputrian AAL di halaman grup masih kosong, nampak di timeline luar telah mencoba melakukan posting dan menjelajahi fitur Amaliah.id. Masjid Al Furqon UT baru saja memulai Fanpage DKM-nya pasti akan memanaskan ramainya kegiatan Ramadan di Astra masing-masing. 

Ramadan belum mulai, persiapan seru dari DKM Grup Astra sudah mulai terlihat di Amaliah.id, melalui fitur Fanpage DKM. Lomba Fanpage DKM di Amaliah.id rasanya bakal cukup seru untuk diikuti.

 

Link Penting: