Semua aksi

  • Sedekah Jum'at
    Berbagi Nasi Bungkus

    Lanjutkan kebiasaan baik di hari penuh berkah ini. Yuk! Ambil kesempatan menebar manfaat untuk orang-orang sekitar kita.

    Antar kebahagiaan untuk Saudara-saudara kita dengan satu klik kebaikan.
    _____
    Paket Donasi:
    [BI] Bismillah: 25rb/ 1 bks
    [BE] Berkah: 125rb/ 5 bks
    [AL] Alhamdulillah: 250rb/ 10 bks

    Transfer via PermataBank Syariah
    097.061.939.9 a.n Infaq Shodaqoh

  • Gara gara tagihan listrik mahal

    Di suatu pagi, di rumah kyai , terjadi sebuah dialog unik

    Ibuuu, ini kenapa tagihan listrik mahal, abis pakai apa sih ?
    Ndak tauuuu Pak,..gapake apa apa, seperti biasa ajaaa

    Loh ini kok bisa naik dua kali lipat .?
    Ndak Tau, Pak …nanti ku tanya para santri yah Pak

    Kebetulan ada adiknya kyai, sama sama kyai…

    Kang Mas, ono opo.?
    Ini loh tagihan listrik gede banget, hampir 2 x lipat

    Oooh, sudah dibayar ?
    Sudah

    Lah, terus masalah nya apa…?
    Ini tagihannya mahall

    Sudah dibayar?
    Sudah,,,

    Masalahnya apa..kan sudah dibayar, hahaha..nti cek aja kang mas, yang penting kan ada Rizki nya buat bayar

    Hahahaha,…
    Sang Kyai pun tertawa dan membenarkan atas jawaban adiknya…

    #rizki
    #kisahnyata

    Kong Mamat
    Marbot Masjid

  • bismillah..

  • Jakarta, 17 Januari 2023
    Amaliah Astra Award 2022

    Apaan sih iniiiiii ???
    Sebuah ajang perlombaan antar DKM Masjid & Mushollah Grup Astra.

    Apa sih yg di adu ..? Lato Lato Kah,?wkwkwkw
    Ya enggak lah,,yg di lombakan adalah program menarik , aktifitas kegiatan dgn manajemen perusahaan, pengelolaan keuangan, fasilitas fisik, dll.
    Keureeen KANNNNN…Jossss

    Peserta nye dari mana aje, jangan jangan cuma dari Jabodetabek..?
    Yah Kagak Lah, ente kan tau, Perusahaan Grup Astra , tersebar dimane mana. Mangkanya peserta dkm ini berasal dari Aceh sampe Papua,…hehehe

    Oh iye ini kategorinya bejibun yah,
    Masjid Besar, Masjid Sedang, Musholla.,,, dannn masing-masing dibagi lagiiiiii kategori nya…Kantor Pusat & Cabang, Pabrik, Site Site Perkebunan dan Tambang…..
    Kereeeeennn khannnn…..

    Ini bukan sekedar lomba mencari siapa yg menang atau sekedar hadiah kannnn ????

    Ente udah paham dah..ini bagaimana masing-masing masing-masing masjid , menjadi inspirasi dan juga berbagi pengalaman aktifitas.

    Wooohh,,gemetar ini hati, ketika bagaimana para dkm diujung negeri sana, ada yg ditengah hutan atau pertambangan, tapiiiiii aktivitas nyaaaaaa, banyakkkkkkkk !!!!

    Kong , lihat lombanya di manaaaahhh? Jgn bikin esmosiiii…!!!
    Sobarrrrr,, eh sabarrrr, ini lagi penjuriann 3 finalis… nti di YouTube Yayasan Amaliah Astra….

    Udah ah, asal gobleknya ngomongin Amaliah Astra Award (AAA),,,Semangatttt Para DKM di Manapun berada,,,”

    Satu kata buat kaleannnn :: “Barakalllllaahhhhhh…..”””

    Wasalam
    Kong Mamat
    Marbot Masjid

  • Bismillah,..🙏🏻

    Alhamdulillah,... 😊🤲🏻
    Donasi paket sembako hari Minggu, 15 Januari 2023 dapat terlaksana di:

    Yayasan Salmia Care - Rumah Tahfidz Al-Qur'an - Berau

  • Assalamua'alaikum Wr Wb

    Salam sehat dan bahagia untuk Bapak/Ibu Peserta Babak Final Amaliah Astra Awards 2022.

    Alhamdulillah Amaliah Astra Awards 2022 telah sampai pada babak final. Telah terpilih 26 DKM yang masuk pada babak final.

    Berikut informasi yang akan kami sampaikan terkait dengan timeline pada tahap final. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan para peserta diantaranya adalah :
    1. Peserta lolos pada babak final diharapkan dapat mengikuti Technical Meeting dilaksanakan Senin, 16 Januari 2023 pukul 12.30

    2. Presentasi babak final akan dilaksanakan 17 dan 19 Januari 2023 Pukul 08.30 sd Selesai

    3. Pada saat presentasi babak final wajib dihadiri oleh 1 Management Perusahaan dan 2 DKM Inti.

    4. Peserta lolos babak final akan dibuatkan grup oleh panitia agar mudah dalam berkoordinasi. Setelah acara selesai peserta dapat keluar dari grup.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Wassalamu'alaikum Wr Wb

    Salam Panitia
    Amaliah Astra Awards 2022