Aplikasi Pengelolaan Keuangan Masjid

Aplikasi Keuangan Masjid

Masjid Astra pakai, gratis untuk semua

Berawal dari Masjid Astra, bisa dipakai oleh semua

Keuangan masjid harus dikelola dengan baik dan benar. Masjid Astra membangun aplikasi pengelolaan keuangan untuk dipergunakan dalam menjaga aktivitas sehari-hari, sejak Tahun 2012. Aplikasi yang dipergunakan dalam pengelolaan keuangan Masjid Astra tersebut saat ini dapat juga dimanfaatkan untuk membantu pengelolaan keuangan masjid yang lain. 

Silakan dipakai gratis, telah dipergunakan di beberapa masjid

Aplikasi dapat digunakan secara gratis oleh masjid lainnya. Saat ini beberapa masjid menggunakan aplikasi pengelolaan keuangan Masjid Astra, baik masjid dil lingkungan perusahaan Grup Astra maupun masjid di luar Grup Astra. Masjid di lingkungan Grup Astra di antaranya Masjid An Nur PT Sugit Creatives, Masjid PT SKF Indonesia dan Masjid Al Istiqomah - Astra Daihatsu Motor KAP. Di luar Grup Astra, saat ini aplikasi telah dipergunakan di Masjid Nurul Huda dan Masjid Imam Syafi'i.  

Berbasiskan cloud, dapat diakses dari mana saja

Aplikasi dapat diakses melalui internet seluruh data tersimpan di server. Pengelolaan server dilakukan oleh tim Masjid Astra.

Workshop dan pendampingan

Pemakaian aplikasi pengelolaan keuangan masjid diawali dengan workshop mengenai pengelolaan keuangan masjid dan dibuka pendaftaran untuk masjid yang ingin mengelola keuangannya dengan aplikasi ini.

Besar harapan kami agar aplikasi ini dapat membantu masjid-masjid dalam mengelola keuangannya. Ada yang berminat? Silakan mendaftar.

 


Aplikasi Keuangan Masjid dapat dilihat di sini:

Grup Astra

Selain Grup Astra