Masjid Riyadhus Shalihin

Perusahaan: 
PT. AKASHI WAHANA INDONESIA
Alamat: 
Jl.Surya Cipta Madya VI Kav.I-58 A-B Kawasan Surya Cipta - Karawang
Tahun Berdiri: 
2014
Kapasitas Jamaah: 
500 Jama'ah
Riwayat Masjid: 

Masjid Riyadhus Sholihin adalah sarana peribadatan yang diberikan perusahaan PT.Akashi Wahana Indonesia (AWI) untuk seluruh karyawan muslim. Masjid Riyadhus Sholihin dibangun bersamaan dengan pembangunan Plant PT.AWI di Kawasan Surya cipta sejak September 2013 – April 2014.
Masjid Riyadhus Sholihin mulai digunakan sebagai tempat Sholat Wajib dan Sholat Jum’at terhitung sejak Februari 2014 dan dikelola secara sukarela oleh karyawan PT.AWI.
Pada Bulan juni 2014 diadakan rapat kecil setelah Sholat jum’at dengan peserta Bp. Rodi, Bp. Supranata, Bp. Jajat, Bp. Sutrisno & Bp. Taufik untuk membentuk kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang kedepannya memegang amanah untuk mengelola, membina dan memakmurkan Masjid agar menjadi sarana ibadah yang nyaman bagi seluruh karyawan muslim PT.AWI. Dan pada saat itu ditentukanlah nama untuk Masjid PT.AWI tersebut dengan nama Masjid “Riyadhus Sholihin” yang berarti Taman-taman orang Shalih, Nama tersebut dipilih agar tercermin bahwa Masjid Riyadhus sholihin menjadi tempat beribadahnya orang-orang yang shalih yang nyaman, tenang, bersih dan sejuk seperti halnya sebuah taman.

Nama PIC Masjid: 
Taufik Hidayanto
No. Telepon Masjid: 
(0267) 8638040, ext : 271
No. HP PIC: 
081329715141


Salurkan Infaq untuk Masjid Riyadhus Shalihin klik di sini.

Infaq Online

Arsip Kegiatan

Foto
Foto
Foto
Foto