Umur Umat Rasulullah SAW

Di ujung zaman kehidupan, di bumi yang semakin tua harus sering - sering diingatkan tentang kiamat, saat berakhirnya generasi manusia.

Jam makan siang, sebagian muslimah Masjid Al Haqqul Mubiin 2 ikut mendengarkan tausiyah dari Ustadzah Villa, tentang umur umat Rasulullah dari zaman Nubuwah (kenabian), lalu Khilafah ala Minhaj Nubuwah, zaman empat khalifah menduduki kepemimpiman tertinggi umat muslim, pengganti Rasulullah Saw.

Mulkon Adhon, zaman dimana bermunculan dinasti-dinasti kepemimpiman Islam, Abasiyah, Fatimiyah, Umayah, Utsmaniah dan berakhir dihapus oleh Turki.

Mulkan Jabariyyah, zaman berada di kepemimpiman yang zalim, umat Islam begitu banyak tapi tidak memiliki kekuasaan. Tidak mampu menghindar dari penindasan kaum kafir.
Turunlah Dajal dan banyak yang mengikutinya.

Kemudian lahirlah Imam Mahdi, lelaki sholeh dan nanti umat berbondong-bondong masuk Islam dan Allah mematikan srmuanya dengan lembut.

1-2 generasi setelahnya yang tersisa manusia kafir dan tibalah kiamat.

Jam istirahat telah berakhir, berakhir sudah tausiyah dari bu Villa. Jumat, 16 September 2016 karyawan muslimah kembali ke tempat bekerja masing - masing.

September 2016
Anonymous


Agenda Terdekat

Selasa, 24 Apr - 18.00 | Kajian Rutin
Begadang untuk Membicarakan Ilmu
Ustadz Firanda Andirja, MA
Masjid Astra Sunter, PT Astra International Tbk


Berita Terkait