Silaturrahim Master AC: Bangkit menuju Mandiri

Sebanyak 30 peserta dari wilayah Jabodetabek berkumpul hadir mengadakan acara Silaturrahim. Silaturrahim Master AC yang merupakan binaan Lazis Amaliah Astra pada 21-22 September 2017 bertempat di Curug Cipamingkis Jawa Barat ini dimaksudkan untuk mempererat dan memupuk kekompakan anggota yang berasal dari berbagai daerah.

Slogan dan tujuan yang sama yaitu bangkit menuju mandiri terus digemakan. Para peserta saling sharing ilmu tentang AC yang dipandu pakarnya yaitu Mustajin. Nantinya para peserta diharapkan bisa menjadi lebih terampil dan turut andil menjadi bagian dari pendamping bahkan instruktur pada pelatihan-pelatihan yang akan terus diadakan oleh Lazis Amaliah Astra.

Pelatihan akan terus diadakan dan akan dihidupkan oleh instruktur dari para Alumni yang telah lulus dan mendapatkan rekomendasi dari Mustajin selaku koordinator instruktur pelatihan. "Ini dimaksudkan agar dengan adanya instruktur handal, pelatihan bisa diperbanyak dan meluas cakupan wilayahnya, tentunya bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak", ujar Agung Widodo. "Selain itu Master AC juga diharapkan menjadi lini bisnis dan pemberdayaan bagi masyarakat, mereka bisa lebih bermanfaat dan bangkit kemandiriannya", ungkapnya. "Kebanggaan seperti ini yang selalu ingin kami hadirkan pada donatur Lazis. Agar para donatur bisa bangga akan hasil dari donasinya. Bukankah jariyah ini bisa menjadi kebanggaan dihadapan Tuhan", tambahnya. (MAN)

September 2017
muhammadasepn


Agenda Terdekat

Rabu, 14 Nov - 16.30 | Lain-lain
Tahsin Al Qur'an Bersanad Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang PT Astra Honda Motor

Berita Terkait