Shopping with Yatim

Berinovasi, kerja saja diminta terus berinovasi yang katanya bisa dapat nilai tambahan, cost reduction, market yang menguat, yang jelas dicari karyawan sih naik gaji. :)

Itu tentang dunia, kenapa ga berinovasi juga untuk akhirat yang otomatis dunia juga turut mengikuti. Kali ini Masjid Al Haqqul Mubiin mencoba kegiatan baru, dimulai dari Masjid Al Haqqul Mubiin Pegangsaan, kami katakan ini bukan santunan biasa, karena didalamnya anak-anak yatim dhuafa dari SD dekat kantor Pegangsaan bebas memilih baju dengan budget yang telah kami tentukan di Rabbani (dapat diskon juga dari Rabbani :)). Bebas memilih loh, yang mereka inginkan, yang mereka mau, yang mereka butuhkan.

Inginnya sih, tidak pakai tapi terbatas budget, tapi lagi apa boleh buat budget yang kami dapatkan saja sungguh di luar dugaan, di luar rencana, dua kali lipat lebih yang direncanakan, apresiasi jamaah yang luar biasa. Alhamdulillah, bersyukur sangat. Allah mudahkan segala.

Selain shopping, anak-anak yatim mendapatkan bingkisan sekolah juga uang beasiswa pendidikan (lumayan buat beli seragam sekolah baru serta sepatu). Diselingi acara ada games ranking satu, mengajak anak-anak mengenal Islam jauh lebih dalam dan terbukti pintar-pintar sekali.

Tawa, canda, senyum dan tingkah laku polos mereka sungguh menggetarkan jiwa. Semoga kegiatan ini dapat dilangsungkan dengan rutin.

Shopping with Yatim....
Alhamdulillah :)

videonya bisa dilihat di :
https://youtu.be/VsF5vZTD7T8

Juni 2016
Anonymous


Agenda Terdekat

Rabu, 12 Des - 16.30 | Lain-lain
Tahsin Al Qur'an Bersanad Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang PT Astra Honda Motor

Berita Terkait