Santunan Yatim Dhuafa Masjid Al Istiqomah, Dukuh Wedung, Demak

Libur sih libur, tapi amal jangan sampai kendur. Itu yang dilakukan DKM Al Haqqul Mubiin Plant 2, berangkat dari Rabu malam, 4 Mei sepulang kerja, langsung cuss naik mobil sewaan menuju daerah timur Pulau Jawa, Demak.

Mencoba memilih liburan yang berbeda dari orang-orang pada umumnya, mengunjungi salah satu Masjid yang sedang dalam proses pemugaran memiliki rasa tersendiri. Bahagia tentu, berlipat-lipat ketika melihat para warga kampung yang menyambut dengan antusias. Orang Jakarta datang untuk menyumbang Masjid kampung. Bukan karena dilihat dari sekedar jumlah rupiah yang diberikan, tapi perhatian bahwa masih ada saudara yang belum pernah bertatap muka rela membantu.

Kamis, 5 Mei 2016, Tim DKM Al Haqqul Mubiin tiba saat shubuh, shalat berjamaah di Masjid penuh sejarah, Masjid Agung Demak, rasa tak terlukiskan, syukur sudah pasti.

Selesai shalat isya, acara yang ditunggu jamaah Masjid Al Istiqomah Dukuh Wedung untuk menyaksikan penyerahan donasi yatim dan dhuafa dari DKM Al Haqqul Mubiin Plant 2 ke DKM Masjid Al Istiqomah berlangsung dengan lancar.

Disudut Masjid banyak anak-anak serta para ibu tak maupun ketinggalan menyaksikan penyerahan donasi sekaligus acara Isra' Mi'raj meski berselimut malam. Ukhuwah itu indah teman ^^.

Mei 2016
dewisetya


Agenda Terdekat

Rabu, 12 Des - 16.30 | Lain-lain
Tahsin Al Qur'an Bersanad Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang PT Astra Honda Motor

Berita Terkait