Poster Dakwah Mading - Masjid Nurul Iman

Jakarta. 04 Juni 2018

Assalammu'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Sampaikanlah walau satu ayat, mungkin kata-kata tersebut tidak asing pastinya ditelinga kita ya sobat AGI. Nah namun untuk penyampaian tersebut kadang dari kita sulit untuk mengungkapkannya ya? Nah terkait foto berikut yakni pengadaan poster dakwah dimading Masjid Nurul Iman yaitu berangkat dari temuan-temuan yang ada didalam lingkup masjid.

Dimana salah satu teman DKM kita menemukan adanya jamaah yang shalat dalam kondisi bagian belakang bajunya terbuka saat sujud/ruku. Nah kalau kita langsung tegur kan mungkin akan timbul kesan sok mengajarkan atau lain-lain. Maka dari itu kita mempunyai ide untuk menempelkan pesan-pesan terkait kejadian tersebut dimading.

Kejadian kedua yaitu temuan dimana ada jamaah yang shalat terlambat (tidak ikut berjamaah tepat waktu) namun beliau shalat sangat ngebut sekali sobat AGI tidak tumaninah dan lain sebagainya. Nah lagi-lagi demi menjaga perasaan jika kita tegur maka temen-temen berinisiatif untuk menempelkan poster terkait hal tersebut. Dan Alhamdulillah kedua kejadian diatas sekarang sudah membaik loh sobat AGI.

Semoga kita kedepannya diberi kemudahan dalam menyiarkan dakwah ya sobat AGI baik lisan/tulisan. Aamiin Yaa Robbal'Alamiin

Wassalammu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Juli 2018
PT. Astra Otoparts Tbk - HO


Agenda Terdekat

Rabu, 25 Jul - 16.30 | Lain-lain

Tahsin Al Qur'an Bersanad

Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang
PT Astra Honda Motor

Berita Terkait