Peresmian Desa Binaan Al Haqqul Mubiin

Putih, selayaknya putih, bersih, tenang, nyaman dilihat. Menyesuaikan dengan baju kebanggaan AHM, putih, berharap sembari terus berusaha, istiqomah si hati ikut putih juga.

Kemarin, tepatnya 3 Mei 2016 perwakilan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin mengikuti peresmian Desa Binaan Al Haqqul Mubiin yang bekerja sama dengan Rumah Zakat. Desa yang sederhana tapi memiliki warga yang semangat luar biasa untuk maju, sehingga Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin dan Rumah Zakat memilihnya terjun langsung untuk membina, memajukan kehidupan perekonomiannya. Seumpamanya bukan hanya memberikan ikannya saja, tapi kail dan umpan.

Warga Desa Pakuncen Teluk Jambe, Karawang Barat menyambut dengan hangat niat putih ini. Dimulai dengan membina pembudidayaan ikan lele sampai panen dan seluruh hasilnya untuk warga.

Tidak hanya itu saja, disediakannya pengobatan gratis menjelang Ramadhan serta pembagian sembako untuk seluruh warga sekitar.

Putih baju bukan hanya karena tidak dipakai, tapi dijaga agar tetap bersih, rajin dicuci. Begitu juga hati, harus peka terhadap lingkungan sekitar. Bermanfaat bagi umat adalah sebaik-baik nya manusia.

Mei 2016
dewisetya


Agenda Terdekat

Rabu, 26 Sep - 16.30 | Lain-lain

Tahsin Al Qur'an Bersanad

Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang
PT Astra Honda Motor

Berita Terkait