Mengambil Semangat Spiritual dari Kesolehan Rakyat Palestina

Tak kan habis membahas tentang Bumi Palestina, bumi yang diberkahi. Tak Kan habis waktu belajar agar memiliki semangat perjuangan yang sama dari Rakyat Palestina, jarak antara surga dengannya begitu dekat. Ummi Lanny membahas itu semua sampai membuat kami menangis, menangisi diri bahwa diri ini begitu rapuh dibanding dengan mereka.

Jumat, 3 Juni 2016, Jumat terakhir menjelang puasa membuat kami tambah semangat mengaji, menyambut Ramadhan. Peserta dari berbagai Gedung di PT Astra Honda Motor Plant2, melangkah kaki menuju tempat yang sama, Ruang Auditorium 1, Gedung Frame setelah makan siang, 12.00 WIB.

Saat kajian berlangsung, peserta membisu menonton video dan foto yang ditampilkan oleh Ummi Lanny sembari mendengarkan penjelasan darinya serta kami sibuk menghapus tetes air mata yang sulit dihentikan.

Ah, Palestina, engkau mengajarkan banyak sekali kepada kami. Kisahmu yang tak habis-habis akan kami perjuangkan. Kami lupa, disini ada generasi yang harus kami didik sepertimu, anak-anak kami yang sibuk dengan gadget, jauh dari Qur'an Nya, serta kasus-kasus yang menyayat hati kami akhir-akhir ini, itupun karena kami, orang tua yang ikut andil melalaikannya.

Rakyat Palestina, doakan kami agar kuat sepertimu.

Juni 2016
dewisetya


Agenda Terdekat

Rabu, 12 Des - 16.30 | Lain-lain
Tahsin Al Qur'an Bersanad Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang PT Astra Honda Motor

Berita Terkait