Kegiatan Rutin - Menghitung hasil kotak amal jum'at

Jakarta. 23 Mei 2018

Assalammu'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Jum'at penuh berkah apalagi dibulan yang penuh berkah ini. Beberapa anggota DKM seperti biasa menyisihkan waktu kerja nya selepas shalat ashar berjamaah untuk duduk bersama sambil menghitung hasil kotak amal siang tadi.

Disaksikan juga oleh jamaah lain yang masih menyibukkan diri selepas shalat Ashar dengan berbagai macam kegiatannya (memejamkan mata, baca al-qur;an bahkan ada yang sibuk dengan sosial medianya hehe). Nah biasa nya kita sambil ngitung sambil diskusi banyak hal, terkait kegiatan DKM bahkan bahas politik dan sebagainya seru deh pokoknya. Dan juga ini menjadi ajang tukar uang receh loh sobat.

"Ya dengan menukar uang receh begini saya tidak memberatkan supir angkot untuk mencari-cari kembalian. Dan kadang juga saya membantu supir angkot apabila beliau kesulitan memberikan kembalian kepada penumpang yang membayar dengan uang besar" ujar Pak Harwin yang setia menjadi penadah uang receh dua ribuan/lima ribuan. Barakallah pak harwin untuk niat baiknya.

Berbuat baik tidak repot kok sobat AGI, dengan menjadi orang yang tidak merepotkan sesama itu sudah menjadi suatu kebaikan apalagi dengan membantu sesama. Semoga kita selalu istiqomah ya melakukan hal baik.

Yuk tengok kegiatan kita lainnya.

Wassalammu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Juni 2018
PT. Astra Otoparts Tbk - HO


Agenda Terdekat

Rabu, 21 Nov - 16.00 | Kajian Rutin
Kajian Rutin Tafsir QS. Adh Dhuhaa Ustadz Ahzami Sami'un Jazuli, MA, DR
Masjid Al Haqqul Mubiin Pegangsaan PT Astra Honda Motor

Berita Terkait