Gara-gara Ngopi Bareng

JAKARTA-Baru kali ini secara santai, para DKM dan Pejuang Sosial dari hampir 40 Perusahaan Grup Astra akan berkumpul di acara Ngopi Bareng. KopDar Amaliah diselenggarakan Lazis Amaliah Astra sebagai ajang kebersamaan, silaturrahim dan sinergi untuk kemanfaatan bagi negeri. Secara khusus, dihadirkan Barista asal Bandung untuk para pecinta Kopi yang ditemani hidangan tradisional pula. KopDar Amaliah yang bertempat di Auditorium Lt. 3 Gedung PT Astra International Tbk pada Selasa (24/10/2017) merupakan rangkaian acara menuju Pasar Amal Akhir Tahun (PASTA) 2017 untuk menciptakan sinergi bersama.

Berkahnya tuh Di Sini. Tak suka kopi pun akan bisa menikmati acara santai ini, karena merupakan ajang kumpul-kumpul bagi Grup Astra. Sharing bersama Nur Efendi, CEO Rumah Zakat tentang pentingnya berbagi sehingga membuka pintu-pintu yang memudahkan bahkan melipatgandakan keberkahan. "Zaman Now (sekarang), berbagi itu sudah menjadi trend, beberapa riset mengatakan masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang gemar berbagi, kasus Sekolah Tolikara, Koin Prita, bahkan sampai Koin Bobotoh menunjukkan bahwa Indonesia gemar dan semangat untuk berbagi." ujar Nur Efendi.

Gagasan ngopi bareng "KopDar Amaliah" ini akan menjadi trend bagi Grup Astra untuk terus menjalin komunikasi dan silaturrahim dengan cara yang santai dan kekeluargaan ditemani kopi dan cemilan. Sinergi yang sudah terjalin akan terus digemakan hingga nantinya seluruh Perusahaan yang berjumlah 250 dari Grup Astra bersama-sama untuk terus bermanfaat bagi negara. Bersama membangun Bangsa gara-gara Ngopi Bareng. (MAN)

Oktober 2017
muhammadasepn


Agenda Terdekat

Rabu, 25 Jul - 16.30 | Lain-lain

Tahsin Al Qur'an Bersanad

Masjid Al Haqqul Mubiin Karawang
PT Astra Honda Motor

Berita Terkait