Bantuan Korban Banjir Garut

Jumat sore selepas pulang kerja, kami selaku perwakilan jamaah Masjid AHM Plant Pegangsaan yang terdiri dari Pak Ma’mun, Pak Yusuf Arifin, Pak Opan Sopian, Pak Taufik Iskandar, dan Saya meluncur ke plant Karawang menjemput Pak Ahmad dan Pak Nendi selaku perwakilan Pengurus Dkm Ahm Plant Karawang serta barang yang akan didonasikan. Dari plant Karawang, langsung dilanjutkan meluncur ke garut, dan kami menginap di kediaman Pak Ahmad menunggu pagi hari. Selepas subuh kami bersama-sama merapihkan paketan berupa alat-alat sekolah, karpet masjid, dan alquran sebelum kami bawa menuju lokasi.
Lokasi pertama yang kami santuni adalah desa Cijambe, dimana kami menyalurkan sebagian dari barang donasi yang diwakili langsung oleh Kepala desa Cijambe. Selesai dari desa Cijambe, kami lanjutkan menyisir kearah hulu menuju kediaman salah satu petugas Pemda Garut yang juga masih kakak dari Pak Ahmad untuk pengarahan. Lalu kami dibawa menuju salah satu wilayah yakni desa Samarang Karang Pawitan untuk menyerahkan sebagian lagi barang donasi yang kami bawa.
Jam 16.30 seluruh barang donasi yang kami bawa telah diserahkan, dan kami pun melanjutkan perjalanan pulang kembali ke Jakarta.Alhamdulillah amanat dari Seluruh Jamaah Masjid Al Haqul Mubiin All Plant telah diserahkan, semoga menjadi manfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena becana, dan semoga segala bantuan dari Seluruh Jamaah Masjid Al Haqqul Mubiin All Plant menjadi catatan amal baik di sisi Allah SWT.Aamiiinn…

Oktober 2016
Ahmad Nurfadilah


Agenda Terdekat

Selasa, 21 Agu - 12.00 | Lain-lain

Tahsin Pekanan
Ustadzah Marlina

Masjid Al Haqqul Mubiin Sunter
PT Astra Honda Motor

Berita Terkait