Santunan Yatim Dhuafa

Bakti Sosial
Rabu, 5 Oktober 2016, 5:00

Rabu 05 Oktober 2016, waktu menunjukan pukul 10.00 saat perwakilan pengurus Masjid Al Haqqul Mubiin Pegangsaan yang dikomandoi oleh Bapak H.Sugiarta selaku Ketua Umum Dkm Ahm 2 berangkat menuju Yayasan Nurul Falah yang berlokasi di Karanggan Gunung Putri Bogor.
Sengaja kami setting waktu agar waktu kedatangan kami di lokasi tepat saat dzuhur. Acara santunan akan dilaksanakan di Masjid yang kami gunakan untuk sholat dzuhur.
Acara berlangsung khitmad, dengan dihadiri para pengurus Yayasan bersama perangkat desa setempat, dan tentunya adik-adik kami tercinta yang sebagian ditemani ibu-ibu mereka.
Dana santunan yang telah kami siapkan secara simbolis diserahkan kepada Ketua Yayasan oleh Bapak H.Sugiarta selaku Ketua Dkm Al Haqqul Mubiin Pegangsaan.
Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.
Senang rasanya dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka. Doa pun mereka panjatkan bagi seluruh jamaah Masjid Al Haqqul Mubiin Pegangsaan, dan semoga doa-doa mereka sebagai anak-anak yatim dan juga doa kita bersama dikabulkan Allah SWT, amiiin...amiiin...Ya Robbal alamiiin...



Kabar Terkait